Madrid Menemui Kesulitan Saat Jumpa Tim Medioker
MADRID – Bermain di depan publik Santiago Bernabeu, Real Madrid hanya unggul tipis 2-1 atas tim kecil Rayo Vallecano. Sempat unggul dua gol berkat aksi Gareth Bale dan Sergio Ramos, namun Bueno membuat ‘kenyamanan’ Madrid terusik berkat golnya di menit ke-44.
 
Jalannya Pertandingan
Seperti yang diprediksi, Madrid langsung bermain dominan atas Rayo. Peluang pertama didapat Ronaldo yang meloloskan diri dari penjagaan Tito, kemudian langsung melepaskan tendangan keras yang masih bisa ditepis kiper Tito.
Tak butuh lama bagi Los Blancos untuk memaksa Tito memungut bola dari gawangnya. Berawal dari kerja sama tim yang apik, Ronaldo mengirim umpan terobosan untuk Kroos. Tanpa pikir panjang, bintang asal Jerman itu melepaskan umpan tarik yang langsung diteruskan Bale ke gawang.
Peluang kembali didapat Ronaldo. Kerja sama yang baik antara Karim Benzema-James Rodriguez berujung pada umpan untuk CR7. Sang mega bintang pun melepaskan tendangan kuat, tapi masih belum tepat sasaran.
Bek kanan Rayo, Quini, membuat kontribusi pertamanya dalam laga ini. Ia mengirim umpan terukur ke depan gawang Keylor Navas, ada Leo Baptistao yang menyundul bola tapi masih tipis melebar.
Madrid kembali mencetak gol di menit ke-40. Umpan tendangan penjuru Rodriguez sukses dikonversi menjadi gol oleh Sergio Ramos. Entah sengaja atau tidak, sang kapten memasukkan bola menggunakan lututnya!
Tak berselang lama, Madrid justru kebobolan lewat Bueno yang sukses mengecoh Navas. Skor 2-1 menjadi skor akhir di babak pertama.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top