Arsene Wenger Remehkan Anderlect
LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengakui bahwa timnya meremehkan sang lawan, Anderlecht di jumpa kedua babak penyisihan Grup D Liga Champions. Akibat hal ini, hasil sempurna yang sudah berada di depan mata harus musnah.
Meriam London sejatinya berhasil leading 3-0 hingga menit ke-60. Akan tetapi perolehan gol Mikel Arteta cs justru berhasil dikejar dan disamakan oleh pasukan Besnik Hasi. Laga di Emirates Stadium pun berakhir dengan skor 3-3.
Ditambahkan Wenger, kekelahan juga menjadi faktor lain dari kegagalan Arsenal mengemas tiga angka. Padahal, jika saja The Gunners meraih hasil sempurna, mereka sudah memastikan tiket babak 16 besar bersama Borussia Dortmund.
Terlepas dari hal itu, Arsenal masih memiliki peluang menemani pasukan Jurgen Klopp menjadi wakil dari Grup D. Namun, dengan catatan Arsenal dapat menyapu bersih dua laga tersebut dengan kemanangan.
“Ini merupakan kombinasi antara kelelahan dan penurunan penampilan. Ketika skor menunjukkan 3-0, saya menyadari mungkin kami meremehkan Anderlecht,” ungkap Wenger dalam situs resmi FIFA, Rabu (5/11/2014).
“Di pentas Liga Champions, Anda perlu berada dalam kondisi mental terbaik dan saat ini kami tidak (mental kami turun). Namun, kami masih memiliki peluang untuk menjuarai grup. Kami masih memiliki kesempatan,” tuntas sang Profesor.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top