Liverpool Stress
MADRID Playmaker Liverpool, Philippe Coutinho mengakui bahwa penampilan timnya sejauh kompetisi musim ini sangat mengecewakan. Di pentas Premier League misalnya, si Merah tertahan di urutan ketujuh lantaran hanya mampu mengemas empat kemenangan dari 10 pertandingan.
Fakta ini sungguh bertolak belakang dengan musim lalu. Di mana Liverpool yang masih memiliki Luis Suarez tampil superior dan berhasil mengklaim posisi kedua klasemen akhir Premier League dengan raihan 84 angka.
Akan tetapi berbeda dengan musim ini, klub asal Merseyside itu seolah tak berdaya. Parahnya, hal tersebut juga menular di kancah Eropa. Dalam empat pertandingan babak penyisihan Grup B Liga Champions, pasukan Brendan Rodgers itu hanya mampu meraih satu kemenangan, yakni saat menjamu Ludogorets Razgrad.
Diungkapkan mantan pemain Inter Milan itu, rentetan hasil buruk ini membuat mereka frustrasi. Namun, Coutinho menepis jika barisan pertahanan menjadi alasan buruknya penampilan Liverpool musim ini.
“Musim kami sejauh ini telah cukup mengecewakan dan kami sedikit frustrasi karena telah kehilangan empat pertandingan di panggung Premier League,” ungkap Coutinho, seperti dilansir Topmercato.com, Rabu (5/11/2014).
“Kami belum menemukan keseimbangan dalam hal permainan dan kami kebobolan banyak gol. Ini bukan kesalahan dari barisan pertahanan, itu merupakan kesalahan semua pemain,” sambungnya.
“Kami harus memperbaiki ini sesegera mungkin agar tidak kehilangan angka dari kesalahan konsentrasi. Kami akan menyelesaikan ini dan akan tampil lebih serius, juga dengan solidaritas lini pertahanan yang lebih baik,” tuntasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top