Akankah Marco Reus Berlabuh Ke Catalunya?
DORTMUND – Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus rupanya memiliki impian bergabung dengan raksasa Katalan, Barcelona. Reus yang kabarnya ingin pindah dari Signal Iduna Park memang menjadi incaran banyak klub top Eropa terlebih di klausal kontraknya terdapat banderol 25 juta euro, harga yang murah.
Beberapa klub yang menginginkan tanda tangan Reus, di antaranya Chelsea, Arsenal, Manchester United, dan Manchester City dari Premier League. Sedangkan di Bundesliga, Bayern Munich tak malu-malu menyampaikan keinginannya memboyong pemain itu. Begitu juga raksasa Spanyol, Real Madrid.
Dilaporkan Bild, alasan sentimental akan menentukan masa depan pemain itu dibanding soal ekonomi. Kedatangan sahabatnya, kiper Marc-Andre ter Stegen, ke Camp Nou dari Borussia Monchengladbach ikut menumbuhkan keinginannya. Namun, pelatih Jurgen Klopp keberatan dengan keinginan pemain 25 tahun itu meninggalkan skuadnya, Kamis (6/11/2014).
Namun, keinginan Reus tak akan mudah terwujud. Pasalnya, Barcelona tengah dikenai sanksi larangan transfer pemain hingga jendela transfer selanjutnya. Barca telah mengajukan banding ke Badan Arbitrase (CAS) agar hukuman yang diberikan FIFA dikurangi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top