Arsenal Terlalu Murah Hati
Pelatih Arsene Wenger membela anak asuhnya dari berbagai kritik lantaran penampilan inkonsistensi yang mereka pertontonkan sejauh ini. Sang Profesor mengatakan bahwa Arsenal terlalu bermurah hati sehingga begitu mudah dikalahkan.

Seperti diketahui, akhir pekan lalu Meriam London dipermalukan Manchester United –klub yang sejatinya tengah diterpa badai cedera pemain, di Emirates Stadium. Akibat kekalahan tersebut, sejumlah kalangan mulai skeptis Arsenal akan mengangkat trofi Premier League musim ini.

Akan tetapi Wenger menegaskan bahwa timnya akan bangkit dan laga kontra Borussia Dortmund di babak penyisihan grup Liga Champions akan menjadi turning point. Apa yang dikatakan Wenger pun menjadi nyata, Arsenal secara perkasa mengalahkan Dortmund dengan skor 2-0.

“Kami memiliki awal yang baik dan saya percaya secara keseluruhan itu merupakan laga yang sangat intens antara dua tim hebat. Kami fokus dari menit pertama hingga akhir. Kami selalu tampak berbahaya dan juga bertahan dengan baik,” tegas Wenger, sepert dilansir Goal, Kamis (27/11/2014).

“Sebenarnya kami yang berada di bawah tekanan karena kami merasa di laga akhir pekan lalu kami tampil baik. Sayang, kami justru menjadi korban dari rasa murah hati kami,” sambung pelatih asal Prancis itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top