WARTA : Presiden Jokowi Malam Ini Evaluasi Kinerja Kabinet
Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan, 34 menteri Kabinet Kerja telah menyerahkan laporan kinerja. Malam ini juga, Jokowi akan membacakan laporan tersebut dan memberikan penilaian.

"Sudah saya sampaikan, semua sudah menyampaikan laporan untuk 6 bulan lalu dan 6 bulan yang akan datang, tapi belum saya baca. Nanti lah. Malam-malam saya baca," kata Jokowi usai buka puasa bersama di rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan, Jakarta, Senin (22/6/2015).

Menurut Jokowi, evaluasi kinerja selalu dilakukan terhadap menteri Kabinet Kerjanya setiap waktu. "Nanti saya sampaikan hasilnya. Kan sudah saya sampaikan, saya itu evaluasi tiap hari, tiap minggu, tiap bulan," tegas Jokowi.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang berdiri di samping Jokowi menimpali, ketika Jokowi ditanya terkait reshuffle atau perombakan menteri.

"Wah, habis buka bersama langsung ditanyakan reshuffle," celetuk Prabowo.

Dalam buka bersama ini, hadir elite politik dari Koalisi Merah Putih (KMP). Yakni Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie, dan Ketua Umum Perindo Harry Tanoesoedibjo.

Dari jajaran menteri Kabinet Kerja tampak Menteri Perindustrian yang juga kader Partai Hanura Saleh Husin, Menteri Pariwisata Arief Yahya, serta Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani. 

Terlihat pula Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua DPR Setya Novanto, Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan, politisi PDIP Pramono Anung, Ketua Fraksi Partai Demokrat Eddy Baskoro Yudhoyono atau Ibas, dan mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Raja Sapta Oktohari.

Sumber : Liputan6

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top